Follow Me

Klaster Baru Summarecon Emerald Karawang Telah Terpesan 258 Unit

Summarecon Emerald Karawang


PropertiLaunch.com, Jakarta- Summarecon Emerald Karawang dari pengembang PT Summarecon Agung Tbk melansir kawasan klaster baru Kalista Homes yaitu berupa unit rumah satu lantai dengan total mencapai 268 unit.  Pembeli dengan kartu identitas Karawang mendapatkan nomor urut prioritas 1-50 tanpa melalui sistem undi saat pemilihan unit. Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50 persen pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang. 

Sejak diperkenalkan bulan Juni 2016, Summarecon Emerald Karawang telah memasarkan klaster Advani Homes (205 unit) dan Elora Home (110 unit) yang progress pembangunan telah mencapai 92 persen. Serah terima ditargetkan bulan Mei 2018 dan Oktober 2018.

Kalistas Homes hadir dengan dua pilihan yaitu adalah Laurel (ukuran 6 x 11 m2) dan Carlessi (7 x 11 m2) dengan harga mulai dari Rp 450 juta per unit. Cara pembayaran, DP 15 persen bisa dicicil 15 bulan dengan pelunasan cash atau dilanjutkan dengan KPR di bulan ke -16. Jika memakai KPR, maka angsuran pe bulan kurang lebih sekitar Rp 4,4 juta.

Hunian rumah satu lantai ini juga mempunyai lokasi strategis sebab dekat dengan mall dan juga berbagai fasilitas komersial di Summarecon Emerald. Kalista Homes menawarkan rumah dengan gaya modern kontemporer dengan fasad simple yang dilengkapi dengan security 24 jam, serta jaringan internet, taman dan juga jalan lingkungan yang lebar.

Ada berbagai macam fasilitas di dalamnya yaitu termasuk taman bermain, lapangan olahraga, spot untuk bisa bersantai, melakukan yoga dan juga membaca buku, mall dan fasilitas lainnya. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *