Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Kini di Kawasan Sidoarjo Juga Akan Mempunyai Kawasan Superblok

Superblok Safira City Urban

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kini proyek properti baru mulai cukup banyak di kawasan kabupaten Sidoarjo. Sejumlah proyek gedung tinggi baru juga terus muncul di kota tersebut. Ada beberapa proyek properti  apartemen baru yang ada di kawasan ini seperti misalnya adalah Safira City Urban, Amega Crown Residence dan Sun City Residence.

Yang pertama adalah proyek properti paling baru dan juga sekaligus satu-satunya kawasan superblok yang dikembangkan di Sidoarjo. Pengembang Chalidana Group merilisnya menjelang tutup tahun 2017. Lokasinya berada di tengah kota Sidoarjo dan sekitar 2 km dari perumahan menengah atas Citra Garden dengan luas 28 ha yang mempunyai lokasi di samping tol Surabaya-Sidoarjo. Persisnya adalah berada di jalan Kavling DPR II, Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo.

Pembangunan kawasan properti ini berdiri di atas lahan dengan luas 9,2 ha yang rencananya akan dikembangkan trade mall, perkantoran, hotel, hall , selain sembilan menara apartemen. Mall Transmart Sidoarjo juga menjadi bagian dari kawasan superblok yang telah beroperasi.

Untuk tahap pertama penjualan akan dibuka 100 unit di menara pertama setinggi 32 lantai. Tipe unit studio, 2-3 kamar tidur (KT) ukuran 23 m2 – 63 m2 dengan harga Rp 8,6 juta – Rp 9 juta/m2. Yang paling murah adalah Rp 200 juta untuk ukuran studio 23 m2.

Sebelumnya Chalidana Group juga memasarkan sejumlah perumahan menengah di Sidoarjo, Malang dan Surabaya. Sebagai contoh misalnya adalah kawasan Puri Safira Regency dengan luas 100 ha di kawasan Barat Surabaya, Safira Gold Mansion (75 ha) di Surabaya Selatan, ada juga Sun Safira Regency dengan luas 7 ha di Buduran, Sidorajo, Safira Garden dengan luas 18 ha sekitar, Safira Juanda Resort dengan luas 25 ha, serta de Casablance dengan luas 20 ha, Safira Malang Apartemen (luas 4,5/7 tower), ada juga Dusun Telaga Boutique (12 ha) dan Puri Emas Villa (25 ha) di Malang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *