Follow Me

Kawasan Resort Baru Di kota Bali ini Bisa Dicicil Selama 12 Tahun

Tavisamira Beach Club and Resort

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Bali menjadi pusat destinasi tempat wisata dunia yang menawarkan panorama pemandangan alam yang juga disenangi oleh wisawatan lokal dan juga mancanegara. Melihat akan hal tersebut juga membuat kawasan Bali juga menjadi salah satu lokasi tempat pengembangan properti yang terhubung dengan pariwisata. Salah satu contoh, pengembang PT Anugerah Kasih Satu (AKS) yang percaya diri mengembngkan Tavisamira Beach Club & resort yang ada di kawasan pantai Pasut, Tanah Lot Bali. Proyek properti tersebut dibangun di atas lahan dengan lus 1,4 ha.

Total akan dikembangkan sebanyak 40 unit villa. Tipe 92/136 sebanyak 32 unit dan tipe 178/272 sebanyak enam unit dan dua unit resort terbaik. Harganya adalah Rp 4,5 miliar – 10 miliar per unit. Harga tersebut masih sangat terjangkau untuk ukuran resort yang ada di lokasi ini dengan harga rata-rata sudah di atas Rp 10 miliar.

Pengembang AKS juga menawarkan pola pembelian khusus yang menarik untuk konsumen baik investor maupun end user. Sebagai contoh misalnya adalah dengan DP 25 persen yang bisa dicicil selama lima bulan. Selanjutnya cicilan bertahap Rp 7 juta per bulan selama 12 tahun. Ada juga pola pembayaran lain yang bisa dipilih disesuaikan dengan selera mencicil bagi konsumen.

Selain itu juga pengembang AKS juga memberikan rental guarantee setelah proyek properti tersebut beroperasi sebesar 5 persen per tahun selama lima tahun. Dengan jaminan tersebut, BEP (Break Event Point) investasi pembelian resort ini diperkirakan kurang dari sembilan tahun.

Kawasan resort Tavisamira juga menawarkan Beach Club dan Wedding Chapel yang dibangun di dalam kompleks resort. Penambahan club tersebut adalah untuk menyasar wisatawan muda dari kalangan milennial yang membutuhkan tempat hiburan setelah wisata di pantai. Dengan adanya fasilitas klub tersebut, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai dan juga fasilitas klub.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *