Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Kawasan Jababeka Residence Siap Untuk Jadi Kiblatnya Bisnis Properti di Cikarang

Kawana Golf Residence


PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti Jababeka Residence yang dikembangkan oleh pengembang PT Grahabuana Cikarang yang merupakan anak usaha PT Jababek Tbk menutup akhir tahun 2017 dengan gemilang. Hal ini terlihat kehadiran apartemen Kawana Golf Residence dengan target kalangan atas mendapatkan respons yang positif dengan oversold, yaitu dimana target awal penjualan 6 lantai pada akhir bulan Desember berhasil menjual 10 lantai.

Selain oversold, kawasan properti Golf Residence juga memecahkan rekor harga apartemen golf di bagian timur Jakarta dengan harga Rp 28 juta per meter persegi. Hal ini juga yang menempatkan kawasan Jababeka Residence sebagai market leader baru untu pengembang apartemen premium. Apartemen Kawana Golf Residence adalah merupakan apartemen satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobi apartemen.

Kawasan Golf Residence juga berbeda dengan apartemen lainnya, sebab didesain untuk para ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang. Desain tampilannya juga elite dengan lingkungan yang segar. Terlebih juga Kawana Golf Residence akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan properti Jababeka Golf City dengan luas 180 ha yang mencakup golf course dengan luas 86 ha, Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village dan lainnya. Jababeka Residence juga mentargetkan ingin menjadi kiblat baru bisnis properti di Cikarang.

Melihat juga tentunya respons yang luar biasa, pengembang juga memberikan kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap II dengan total 140 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *