Follow Me

Kawasan Bintaro Jaya Akan Dilengkapi Dengan Mall, Apartemen, Hotel Serta Wahana Rekreasi Baru

Bintaro Jaya Xchange Mall

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah sukses memasarkan apartemen The Accent di distrik bisnis (CBD) sektor VII Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan, pengembang PT Jaya Real Property Tbk melalui Strategic Business Unit (SBU) Property Development II akan meluncurkan apartemen baru sekelas di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mall (BXC Mall). 

Lokasi letak apartemen baru ini nantinya akan berada di atas mall Bintaro Jaya Exchange Mall tahap dua. Apartemen ini juga nantinya akan dipadukan dengan hotel bintang empat. Jadi paling bawah mall dengan luas 40.000 m2, di atas mall akan ada hotel bintang empt, lalu lantai 9-18 untuk apartemen (270 unit). Apartemen tipe satu kamar tidur dengan luas 37 m2 (semi gross) dijual dengan harga Rp 970 juta atau Rp 26 juta per m2 sudah termasuk PPN.

BXC Mall tahap II akan berhadapan dengan BXC Mall tahap pertama (existing) dengan fasilitas taman seluas 1 ha lebih di bagian tengah. Developer juga akan melengkapi kawasan multi guna atau mixed use complex tersebut dengan wahana rekreasi akuarium air laut raksasa seperti misalnya Sea World di Ancol bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Developer juga akan mengembangkan kawasan mixed use tersebut dengan memakai konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu membangun akses langsung bawah tanah (under pass) ke stasiun kereta komuter Jurangmangu.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *