Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Jangka Waktu Cicilan Bertahap ke Developer Makin Panjang

Griya Semanan @Taman Semanan Indah

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kini beberapa developer menawarkan angsuran langsung ke developer dengan jangka waktu yang lebih panjang. Periodenya bisa sampai dengan lima tahun (60 kali angsuran), bahkan sekarang ada yang menawarkan dengan jangka waktu lebih panjang lagi sehingga angsuran lebih ringan. Sebagai contoh adalah CitraLake Suites yang dibangun oleh pengembang Ciputra Group di Citra Garden City, Kalideres, Jakarta Barat. Di Apartemen ini, konsumen bisa menyicil sampai dengan enam tahun.

Untuk tipe 1 Bedroom (BR/ukuran 48,9 m2) dengan installment selama 72 kali dengan harga Rp 1,36 miliar. Cicilannya adalah Rp 19 juta per bulan. Jika dibeli dengan KPA selama 10 tahun maka cicilannya adalah Rp 13, 4 juta per bulan. Untuk uang muka 10% bisa diangsur enam kali. Harga tersebut juga sudah termasuk PPN, tetapi belum BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan).

Kawasan rumah Taman Semanan Indah di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat bisa dibeli dengan cicilan 60 bulan. Dapat juga dibeli dengan angsuran lebih pendek 12 atau 18 kali. Semua rumah dua lantai tipe 93/77 dan 97/80 di klaster Griya Semanan dijual dengan harga Rp 2,1 miliar dan Rp 2,2 miliar. Harga ini lebih tinggi sekitar Rp 316 juta dibandingkan dengan harga KPR. Khusus angsuran 60 kali, maka rumahnya indent 24 bulan.

Lokasi apartemen dan juga perumahan dari pengembang Intiland Development tersebut juga cukup dekat dengan jalan tol lingkar luar barat (JORR W2) Ulujami – Penjaringan –Bandara. Karena itu juga kawasan ini mudah diakses dari lokasi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, terutama koridor TB Simatupang. Menuju Bandara Soekarno Hatta juga dekat.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *