Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

ILUNI UI Ikut Memasarkan 200 Unit Apartemen Khusus Wanita di Kawasan Depok

Female Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Graha Loka Pangestu (GLP) bekerjasama dengan ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Untuk ikut memasarkan 200 unit apartemen berikut juga termasuk pengelolaannya.

Selain dijual secara langsung kepada pembeli (ritel), pengembang GLP juga menyasar kebutuhan korporasi untuk pemasaran dengan harga yang khusus. Rencananya selain dengan ILUNI UI, kerjasama serupa juga akan dilakukan yaitu dengan kampus terdekat lainnya di Depok seperti misalnya Universitas Gunadarma.

ILUNI UI juga menyambut kerjasama baik ini dan mengundang para anggotanya sebanyak 400.000 alumni UI yang terbesar di Indonesia dan juga luar negeri untuk bisa mengambil peluang investasi di apartemen Female.

Nanti ILUNI UI juga akan menunjuk pihak ketiga dalam pengelolaan yaitu menyangkut kegiatan sewa dan juga perencanaan menyiapkan beberappa unit khusus untuk nantinya bisa dipakai oleh mahasiswa berprestasi tanpa kena biaya sewa.

ILUNI UI juga sebelumnya pernah melakukan kerja sama serupa dengan apartemen Evencio dari pengembang PP Properti di lokasi yang dekat dengan jalan Margonda. ILUNI UI juga akan mengerjakan konsep apartemen kos (Aparkos) d sekitar kampus UI.

Graha Loka Pangestu mentransformasi female dormitory (rumah kos eksklusif putri) untuk menjadi apartemen khusus wanita yang diproyeksikan menjadi apartemen sewa untuk mahasiswa. Apartemen ini dibangun di atas tanah dengan luas 2.112 m2. Female apartemen ini terdiri dari satu menara dengan ketinggian 21 lantai, sementara tiga lantai basement berisi total 551 unit.

Sejak dipasarkan awal tahun 2016, penjualan di luar kerja sama dengan ILUNI UI sudah mencapai 150 unit dengan pembeli terbanyak adalah berasal dari sekitar Depok dan juga Jawa Timur. Dari tiga tipe unit studio yang ditawarkan, tipe Azalea menjadi yang favorit. Tipe Azalea dengan luas 26 m2 dijual dengan harga mulai dari Rp 600 juta per unit sudah termasuk furnitur. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *