Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Green Pramuka Menawarkan Pembayaran Tunai Bertahap 120 Kali

Apartemen Green Pramuka

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang kawasan proyek hunian terpadu Green Pramuka City, PT Duta Paramindo Sejahtera optimis dengan pasar properti di tahun 2018.  Melihat juga dari keunggulan apartemen ini yang dilengkapi dengan fasilitas internet termasuk adalah pusat perbelanjaan dengan konsep hangout Green Pramuka Square serta komplek ruko atau rukan.

Harga apartemen ini juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 542 juta untuk tipe studio. Lokasi apartemen ini juga sangat strategis di lokasi jalan besar yang juga dilintasi oleh busway dan tol dalam kota. Fasilitas lain yang juga ada yaitu tersedianya shuttle bus langsung ke arah bandara Soekarn Hatta yang bekerja sama dengan Damri

Sampai dengan saat ini, Green Pramuka sudah mengembangkan sembilan menara apartemen yang mencakup sekitar 9.000 unit hunian rumah tipe studio dan dua kamar tidur ukuran 33 m2 dengan harga Rp 500 juta – Rp 700 juta per unit. Dari jumlah tersebut, sekitar 8.000 unit sudah laku. Sebagian besar menara juga sudah jadi dan sebagian sudah ramai dihuni. Menurut rencana, Green Pramuka akan mengembangkan 14 menara apartemen dari rencana yang semula 17 menara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *