Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Di Tahun ini Pengembang Wika Realty Targetkan Marketing Sales Sebesar Rp 4,5 Triliun

Wika Realty


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang properti PT Wika Realty menatap optimis untuk tahun ini. Dalam perjalanan pengembang Wika Realty yang merupakan anak usaha BUMN konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tb sejak tahun 2000 telah membangun apartemen, ribuan rumah, kondotel, perkantoran hingga fasilitas komersial di berbagai kota yang ada di Indonesia. Pengembang Wika Realty juga bertekad untuk bisa terus menciptakan inovasi produk yang bisa diterima oleh masyarakat.

Pengembang juga melihat beberapa peluang yang terkait dengan kekhasan dari daerah tertentu yang penyerapan pasar propertinya juga sangat tinggi. Pertumbuhan ekonomi juga relatif stabil, tingkat suku bunga KPR-KPA juga semakinr endah, serta ada beberapa hal yang juga akan mendorong permintaan produk properti menjadi lebih baik di tahun ini.

Di tahun 2017 lalu, pengembang Wika Realty berhasil meraih prapenjualan atau marketing sales yaitu sebesar Rp 2,5 triliun. Karena ada banyak peluang akan hal tersebut, di tahun ini ditargetkan marketing sales bisa mencapai Rp 4,5 triliun atau naik sampai 175 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *