Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Di Tahun Depan, Pengembang APP Mentargetkan Marketing Sales Rp 2,6 Triliun - Rp 3 Triliun

Conexio LRT Superblok

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Persada Properti (APP) yang merupakan anak usaha dari PT Adhi Karya Tbk ikut mengerjakan proyek apartemen yang terintegrasi dengan transportasi massal light rail transit (LRT) yang dibangun oleh pengembang Adhi Karya.

Ada beberapa proyek transit oriented development (TOD) yang dikembangkan oleh Adhi Persada Properti. Beberapa properti yang berada di kawasan Bekasi tersebut adalah seperti The Conexio di Jatibening, Grand Dhika yang ada di Bekasi Timur. The Conexio adalah merupakan proyek apartemen yang terintegrasi dengan fasililtas LRT Pertama yang diluncurkan oleh pengembang APP akhir pekan yang lalu.

Selain apartemen The Conexio, pengembang APP juga akan mempersiapkan tujuh proyek properti baru. Proyek properti residensial yang terintegrasi LRT ini akan menjadi tren baru bagi kaum urban sebab menawarkan kepraktisan serta kemudahan aksesibilitas.

Ada juga tujuh proyek properti yang akan diluncurkan di tahun ini yang merupakan mayoritas proyek properti gedung tinggi di Jakarta, Malang dan Surabaya, serta ada lagi satu proyek perumahan di Cibinong, Bogor. Yang paling siap adalah proyek apartemen high end yang ada di Simprug, Kebayora Baru (Jakarta Selatan). Nama proyek apartemen tersebut The Padmayana yang akan diluncurkan bulan Januari ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *