Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Developer Jaya Real Property Mengembangkan Kawasan Superblok 19 Ha di Awal Tahun 2018

Bintaro Jaya Exchange Mall

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di awal tahun 2018, pengembang PT Jaya Real Property Tbk melansir kawasan superblok baru dengan luas 19 ha. Sebuah kawasan dengan basis transportasi massal (transit oriented development /TOD) di kawasan kota Bintaro Jaya dengan luas 2.321 ha, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya juga dekat dari stasiun Jurangmangu yang juga dilintasi kereta komuter Jabodetabek rute Tanah Abang (Jakarta) – Bintaro – Serpong – Parung Panjang – Maja.

Di tahun 2018 akan dibangun BXc Mall tahap dua dengan luas 40.000 m2. Selain itu ada juga hotel dan kondominium. Kondominium dibangun satu tower dengan hotel bintang empat Four Point by Sheraton. Paling bawah adalah mall, semenetara di atas hotel, lantai 9-18 kondominium (270 unit). Developer menjual unit apartemen tipe satu kamar tidur (KT) luas 37 m2 dengan harga Rp 970 juta/unit atau Rp 26 juta/m2 sudah termasuk PPN.

BXc mall tahap dua, hotel serta apartemen akan dibangun di bulan Oktober 2018 dengan investasi Rp 1 triliun lebih. Selanjutnya pengembang Jaya Real Property akan membangun BXc Mall tahap tiga, kondominium serta apartemen servis dan gedung perkantoran. Total di kawasan superblok ini ada tiga mall dan 15 properti bangunan tinggi, serta satu wahana rekreasi nuansa pendidikan Oceanarium yaitu berupa akuarium air laut raksasa seperti SeaWorld di Ancol, Jakarta Utara. Untuk wahana rekreasi tersebut, pengembang Jaya Real Property akan bekerjasama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *