Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Wismaya Residence Bisa Dipesan Lewat Video Call

Apartemen Wismaya Residence


PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Wismaya Residence Bisa Dipesan Lewat Video Call. Pengembang Langgeng Land yang merupakan developer dari sejumlah apartemen di lokasi Jawa Barat dan Jawa Tengah tengah meluncurkan layanan telemarketing video call melalui aplikasi whatsapp. Dengan adanya layanan ini diharapkan akan bisa membantu meningkatkan penjualan apartemen Wismaya Residence dengan lokasi di jalan Mayor Hasibuan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, pengembang properti hanya mengandalkan pemasaran telemarketing konvensional yaitu melalui seluler dan juga direct selling. Kini mengawali tahun 2018, metode penjualan yang diterapkan juga makin terintegrasi dan lengkap.

Dengan adanya layanan di nomor fixline yang dilansir juga untuk bisa mempermudah calon konsumen untuk memutuskan berinvestasi di Wismaya Residence.

Nantinya konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyakd alam satu kali komunikasi tanpa harus datang ke site project. Sebagai contoh adalah misalnya melihat rupa show unit atau mengecek langsung kondisi terakhir pembangunan apartemen yang sedang berjalan.

Diminati oleh kalangan anak muda

Pengembang properti ini juga menambahkan fasilitas internet of things khusus untuk pembelian unit apartemen di lanta 20 ke atas. Fasilitas infrastruktur fiber optic untuk bisa membantu mendukung gaya hidup kaum urban yang tidak lepas dari penggunaan gadget. Nantinya penghuni juga bisa mengatur suhu C, kulkas, serta lampu dari jarak jauh melalui aplikasi tertentu yang sudah diinstall di smartphone

Melihat dengan adanya layanan serta fasilitas yang baru tersebut, pengembang Langgeng Land juga mengharapkan penjualan unit juga akan mudah diserap oleh konsumen.

Di tahun ini, pengembang mentargetkan unit terjual 70 persen dari total 2.316 unit (dua tower). Tipe yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari tipe studio, studio deluxe, 1-3 kamar tidur (KOT) dengan luas 21 m2 – 65 m2 dengan harga mulai dari Rp 13 juta/m2. Paling laris adalah tipe studio deluxe karena ukuran 24 m2 .
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *