Apartemen Podomoro Golf View Terhubung Dengan Stasiun LRT

Kawasan Apartemen Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Podomoro Golf View dengan luas 60 ha ini menjadi salah satu kawasan properti dengan akses paling lengkap. Selain mudah diakses melalui jalan tol proyek terpadu, lokasi apartemen ini juga akan langsung terhubung dengan stasiun LRT (Light Rail Transit). Pengembang sudah mengalokasikan lahan 2,5 ha untuk fasilitas stasiun dan juga fasilitas pendukungnya.

Awalnya proyek properti LRT ini hanya dikerjakan oleh Adhi Karya. Untuk bisa memperkuat modal pembangunan proyek kereta ringan ini, PT KAI juga juga diilibatkan oleh pemerintah. 

Stasiun tersebut dibutuhkan sebab di PGV nantinya akan ada 35.000 KK. Jadi jika setiap unit rata-rata dihuni tiga orang berarti ada 100.000 orang lebih yang akan menjadi calon penumpang LRT. Sayang juga melihat potensi penumpang sebanyak ini tidak diakomodir oleh pengelola LRT.

Sejak diluncurkan dua setengah tahun lalu, PGV sudah memasarkan empat tower sebanyak 5.500 unit. Tower 1,2,3 sebanyak 4.000 unit telah topping off. Tower keempat sebanyak 1.500 unit yang dipasarkan bulan Mei 2017 sudah terjual 30%. Hunian terdiri dari tiga tipe yaitu tipe studio ukuran 22m2, 2 kamar ukuran 36-38 m2, dan 3 kamar ukuran 45 m2. Sampai dengan saat ini harga Rp 11,5 juta/m2. Merupakan proyek terpadu yang mencakup 25 blok tower ini akan dilengkapi dengan fasilitas seperti street mall, sarana pendidikan, ruko dan juga tempat kuliner.

Comments