Follow Me

Apartemen La Montana Di Kawasan Bogor Nirwana Residence Dibangun

Apartemen La Montana Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Emesen Properti (RN Properti Group) mulai membangun (ground breaking) proyek apartemennya di dalam kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), daerah Kampung Parung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat dengan nama La Montana Bogor Apartemen (LMBA).

Kontraktor Adhi Persada Gedung (APG) yang ditunjuk untuk membangun apartemen 26 lantai dengan target selesai adalah di akhir tahun 2019. Apartemen La Montana dibangun di atas lahan dengan luas 9.000 m2 yang akan terdiri dari dua menara yaitu mencakup 900 unit dan 500 unit hunan. Ground breaking untuk tower pertama 900 unit. Tower kedua akan dipasarkan enam bulan setelah tower pertama dengan konsep apartemen lebih premium.

Apartemen La Montana menawarkan untuk tipe studio ukuran 21,67 m2 dan 2 kamar ukuran 36 m2 – 45 m2 dengan harga Rp 256 juta – Rp 500 juta per unit atau Rp 10 juta/m2. Kelebihan dari apartemen ini adalah lokasinya di kawasan BNR yang infrastrukturnya sudah cukup matang dibandingkan dengan kawasan properti di sekitarnya,

Untuk ke depan aksesibilitas kawasan juga akan lebih mudah dengan rencana pembangunan jalan tol Bogor Inner Ring Road (BIRR) yang terhubung dengan Bogor Outer Ring Road (BORR) dan tol Bocimi. Pintu tol BIRR berjarak 500 meter dari Bogor Nirwana Residence yang juga akan membuat kawasan properti makin terbuka.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *