Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen di Sekitar Kawasan Kampus IPB Bogor Mulai Bermunculan

University Resort Bogor

PropertiLaunch.com, Jakarta- Penawaran apartemen di kawasan kampus IPB (Institut Pertanian Bogor) terus bermunculan. Setelah Dramaga Tower yang dirilis tahun 2015, sepanjang tahun 2017 ini ada dua penawaran apartemen baru yaitu adalah Yasmin Park dan University Resort. University Resort dengan luas 1,5 ha di dekat Situ Gede dan City Forest (Cifor) di koa Bogor.

Selain mempunyai lokasi dekat dengan kampus IPB, lingkungan juga tenang, rindang serta teduh sehingga akan bisa membantu menunjang kegiatan serta aktivitas belajar dan juga penelitian mahasiswa. Apartemen ini dibangun empat lantai (lowrise apartemen). Dua tower pertama berisi 180 unit apartemen yang seluruhnya adalah tipe studio ukuran 24,5 m2 dengan harga Rp 276,2 juta (kas keras).

Melihat juga tentunya adalah dari target segmen mahasiswa, developer melengkapi kawasan properti ini dengan fasilitas yang berhubungan dengan calon penghuni. Sebagai contoh adalah perpustakaan, ruang belajar bersama, ada juga dapur bersama serta sarana tempat ibadah. Seluruh fasilitas ditempatkan di lantai satu, sementara lantai di atasnya seluruhnya adalah untuk hunian.

University Resort terinspirasi dari fasilitas yang dimiliki oleh perguruan tinggi tertua di Singapura yaitu adalah National University of Singapore (NUS). NUS adalah merupakan tempat berkumpul lebih dari 37.000 mahasiswa dari 100 negara, termasuk salah satunya Indonesia. Di dalam kawasan kampus ini juga telah dilengkapi dengan University Town (U-Town) yang juga merupakan kawasan residensial yang dilengkapi dengan fasilitas ruang belajar, bekerja serta aktivitas sehari-hari.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *