Follow Me

Apartemen di Lokasi Depok Ini Harganya Rp 180 Juta

Apartemen Royal Garden

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di kawasan Depok, masih ada apartemen yang dijual dengan harga Rp 180 juta per unit. Pengembangnya adalah PT Griya Berkat Utama dengan proyek apartemen Royal Garden di lokasi jalan Keadilan, Pancoran Mas, Depok. Apartemen yang dikembangkan di kawasan dengan luas 1 ha tersebut adalah terdiri dari dua menara dengan ketinggian 8 lantai (low rise apartemen). Jumlah hunian 700 unit yang terdiri dari tipe studio ukuran 13,4 m2 dengan harga Rp 180 juta dan dua kamar (KT) ukuran 30 m2 yang mempunyai harga Rp 370 juta.

Untuk tower pertama yang dipasarkan dibulan Juli 2017 telah terjual 40 persen. Bentuk bangunan dirancang menyerupai huruf M sehingga semua unit mempunyai view terbuka ke bagian luar. Setiap unit apartemen dilengkapi dengan balkon, fasilitas tiga kolam renang serta lot parkir dengan rasio 1:3. Lokasi apartemen ini juga strategis dan dekat dengan jaln tol Depok – Antasari (Desari) yang sedang dibangun. 

Apartemen ini juga potensial untuk bisa disewakan terutama adalah bagi pekerja professional yang bekerja di kawasan koridor bisnis. Fasilitas publik yang juga ada di sekitar kawasan Cinere dan juga sekitarnya yaitu seperti mall, rumah sakit dan juga kawasan pertokoan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *