Follow Me

Apartemen Dengan Harga Murah di Kawasan Depok Ini Diminati Oleh Investor

Apartemen Cimanggis City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Sejak diperkenalkan pada bulan Mei 2017, Apartemen Cimanggis City, Depok, Jawa Barat yang digarap oleh pengembang PT Permata Sakti Mandiri yang telah menghasilkan penjualan yaitu sebesar 40 persen. Dari sekitar 800 unit yang ditawarkan di Tower A, 330 unit di antaranya juga telah terjual.

Pengembang PT Permata Sakti Mandiri menawarkan apartemen Cimanggis City dalam dua tipe varian yaitu adalah untuk segmen menengah bawah. Meski demikian, kebanyakan besar pembeli adalah merupakan investor dan sebanyak 40 persen di antaranya adalah berasal dari kawasan Depok dan juga sekitarnya.

Lokasi apartemen ini juga cukup strategis dengan lokasi tidak jauh dari kampus serta diapit oleh sejumlah pabrik yang ada di sekitarnya. Selain itu juga, apartemen ini dikelilingi oleh ragam pembangunan pembinfrastruktur yang akan selesai dalam waktu dekat. Sebagai contoh yang paling dekat adalah dengan gerbang Tol Cijago yang terhubung dengan jalan tol Lingkar Luar Jakarta 2, stasiun KRL sampai LRT (Light Rail Transit).

Tipe unit hunian yang ditawarkan yaitu adalah tipe 21 ukuran studio dan tipe 36 ( 2 kamar), dengan harga masing-masing adalah Rp 250 juta dan Rp 400 juta.  Penngembang mentargetkan topping off Tower A pada bulan Februari 2019, sementara penyelesaikan seluruh pekerjaan akan selesai di akhir tahun 2019.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *