Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen The Conexio Yang Terintegrasi Dengan LRT Sudah Terpesan 700 Unit

Apartemen The Conexio

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Persada Properti (APP) juga mengebangkan proyek hunian yang dekat dengan stasiun LRT. APP Mengembangkan The Conexio yang berada di dekat stasiun LRT Cikunir, Jalan Suluki, Cempaka, Jatibening, Bekasi.

APP Juga sudah menawarkan nomor urut pemesanan (NUP) Untuk proyek properti ini. Respons masyarakat juga cukup baik sebab (NUP) yang telah terpesan mencapai 700 unit dari total 644 unit yang ditawarkan di menara pertama. Tower pertama tinggi 24 lantai atau ada 27 unit per lantai.

Apartemen The Conexio dibangun di atas lahan dengan luas 3,1 ha yang akan terdiri dari lima tower apartemen (3.000 unit) dan juga ada lifestyle mall dengan luas 3.000 m2 yang akan dibangun dalam jangka waktu lima tahun. Proyek properti ini akan menggunakan desain interior yang mengakomodasi gaya hidup bagi kaum urban pekerja.

Apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem smart home yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan penghuni. Sebagai contoh misalnya adalah untuk mengatur perangkat elektronik di dalam unit melalui smartphone atau memantau lingkungan kondisi unit rumah. Konsep green diterapkan untuk bisa mendaur ulang air untuk flushing toilet dan juga penyiraman tanaman serta memanfaatkan panas AC untuk pemanas air (water heater).

Sampai dengan saat ini, konsep proyek terintegrasi dengan transportasi massal sedang menjadi tren baru khususnya adalah di wilayah Jabodetabek. Dengan konsep TOD, segmen pasar yang disasar juga menjadi lebih luas sebab aksesibilitas yang juga lebih murah dengan adanya moda transportasi LRT.

Total investasi untuk proyek apartemen ini adalah mencapai angka Rp 2 triliun. Tipe yang ditawarkan adalah mulai dari ukuran studio 24 m2, dua kamar tidur (KT) 35 m2, dan 3 KT 70 m2 dengan harga Rp 420 juta – Rp 1 miliar per unit atau Rp 17,5 juta /m2 tunai. Lokasi proyek hanya berjarak 100 meter dari exit tol Jatibening di tol Jakarta – Cikampek, 500 meter dari tol Becakayu dan satu kilometer dari tol JORR.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *