Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Cinere Resort Direspons Positif

Apartemen Cinere Resort


PropertiLaunch.com, Jakarta- Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari kawasan hunian di daerah Cinere yaitu adalah apartemen Cinere Resort Apartemen. Apartemen ini dikerjakan oleh pengembang PT Megakarya Makmur Sentosa yang berada di lokasi strategis di kawasan Jakarta Selatan.

Apartemen Cinere Resort mempunyai dua tower. Apartemen ini mempunyai mengusung konsep nuansa resort. Proyek pembangunan tower Cinere Resort Apartemen ini dikerjakan sejak bulan September 2016 dengan target pembangunan selesai di pertengahan tahun 2018.

Saat pertama kali diluncurkan harga unit apartemen Cinere Resort yaitu berkisar Rp 200 juta untuk tipe paling kecil dan Rp 370 juta untuk ukuran tipe paling besar. Tetapi untuk saat ini, tipe terkecil di tower baru yang sudah dipasarkan yaitu dengan harga Rp 400 juta.

 Lokasi apartemen ini juga cukup strategis dan dekat dengan pusat bisnis, perkantoran kawasan CBD TB Simatupang serta Pondok Indah. Apartemen ini juga mempunyai lokasi yang dekat dengan pintu toll Desari.

Unit apartemen yang ditawarkan oleh Apartemen Cinere Resort adalah terdiri dari dua tipe yaitu tipe 19-21 (Studio) dan tipe 38-45 (2BR).

Apartemen ini dibangun di atas lahan dengan luas 1,4 ha dan berada di kawasan perumahan elite. Apartemen Cinere Resort juga akan menjadi kawasan hunian yang terintegrasi dan terpadu. Pengembang juga menyediakan untuk fasilitas outdoor dan area untuk bersosialisasi serta fasilitas umum.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *