Follow Me

Rumah Di Kawasan Bogor ini Dipasarkan Ready Stock

Grand Cimandala Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Agar produk properti yang dijual lebih menarik, kalangan pengembang menawarkan desain rumah serta fasilitas yang menarik. Salah satunya adalah pengembang PT Tijara Lantabura Realty (TLR) yang merupakan pengembang Grand Cimandala Residence dengan lokasi di jalan Raya Bogor Km 50, Cimandala, Bogor, Jawa Barat dengan lokasi sekitar 4 km dari exit tol Sirkuit Sentul di jalan tol Jagorawi.

Grand Cimandala Residence mempunyai luas kawasan 13 ha yang akan dikembangkan sebanyak 670 unit rumah. Yang menarik juga adalah konsep perumahan dibuat dengan gaya art deco, sebuah gaya arsitektur tempo dulu yang mengingatkan rumah gaya kolonail di kawasan Bogor. Bukan hanya dari desian rumah, layout ruang, serta fasasd sampai utilitas juga dibuat dengan gaya yang sama.

Grand Cimandala Residence menawarkan tipe rumah dengan ragam pilihan mencapai 19 tipe dan seluruhnya adalah rumah satu lantai. Tipe mulai dari ukuran 58/84, 61/90, 68/112, 73/143, 85/143 sampai 90/300 dengan harga Rp 716 juta – Rp 1,5 miliar per unit. Rumah mempunyai tinggi plafon 4 meter.

Seluruh unit rumah ditawarkan adalah ready stock (sudah jadi) dan sampai dengan saat ini ada 92 unit rumah yang sudah siap dengan penjualan mencapai 20 unit. Fasilitas perumahan antara lain sport club, taman, sampai dengan jaringan akses internet untuk TV kabel serta penerapan untuk konsep smart home.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *