Rumah Dengan Harga Rp 100 Juta Dari Pengembang Perumnas di Bogor Laris

Perumnas Dramaga

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari sisi permintaan rumah dengan harga murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah terlihat cukup besar membuat banyak pengembang juga tertarik untuk bisa masuk dalam segmen pasar properti ini. Salah satunya adalah pengembang Perumnas yang menawarkan rumah murah di Perumnas Dramaga Bogor dengan luas lahan 40 ha. Melihat dari penawaran harga rumah murah tersebut juga disambut antusias oleh konsumen. Sejak proyek ini dipasarkan bulan Agustus 2017 dalam waktu dua minggu telah terjual 1.200 unit. Total rumah yang akan dibangun adalah sebanyak 2.300 unit. 

Pengembang Perumnas Dramaga Bogor dibangun di kawasan pinggir jalan raya Cibungbulang, Bogor. Lokasi juga cukup ramai yaitu sekitar 7 km dari kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) dan juga angkutan kota yang melintas 24 jam. Rumah bersubsidi yang ditawarkan adalah tipe satu kamar 21/60 yang dijual dengan harga Rp 126 juta, tipe ukuran 28/72 dan 36/60 yang dijual dengan harga Rp 141 juta.

Selain itu juga dipasarkan untuk rumah non subsidi (komersial) tipe 36/84 dan 36/90 dengan harga Rp 297 juta dan Rp 305 juta. Rumah subsidi bisa dibeli dengan uang muka 1 persen – 5 persen dan cicilan Rp 700 ribu per bulan.

Pengembang Perumnas sedang membangun 30 unit rumah contoh dan kantor pemasaran. Kantor pemasaran akan dirancang secara khusus seperti kafe untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen saat datang.

Comments