Follow Me

Properti Rumah Podomoro Park Bandung Dipasarkan Bulan Maret 2018

Podomoro Park Bandung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk kembali ikut meluncurkan properti rumah baru di Bandung. Menyusul dari apartemen Parahyangan yang dikembangkan beberapa tahun yang lalu di kawasan Ciumbuleuit pada bulan Maret 2018 mendatang, pengembang APL akan meluncurkan Podomoro Park di Buah Batu, Bandung. Perumahan dengan luas 130 ha di lokasi jalan Terusan Buah Batu ini mempunyai lokasi di seberang Universitas Telkom. Proyek properti ini adalah merupakan hasil kerjasama dengan pengembang lokal Kembar Mas Group.

Kawasan Podomoro Park akan dikembangkan menjadi 18 klaster, masing-masing klaster adalah sebanyak 200 unit rumah. Semua unit hunian dua lantai dijual dengan harga Rp 1,4 miliar – Rp 3 miliar per unit. Perumahakan akan dilengkapi dengan fasilitas seperti shophouses, danau, sekolah serta fasilitas lainnya. Desain rumah modern minimalis.

Pengembang tertarik mengembangkan proyek properti di Bandung Selatan karena harga belum setinggi Bandung Utara. Selain itu dari viewnya yang bagus ke arah kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey dan juga kebun teh Pengalengan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *