Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Prajawangsa City Akan membangun Dua Jembatan Baru

Kawasan Properti Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada proyek multifungsi dengan luas 7 ha Prajawangsa City dari pengembng Synthesis Development di lokasi jalan Pedati, Cijantung, Jakarta Timur ini mempunyai jarak sekitar 1,8 km dari jalan tol JORR Ulujami – Pondok Pinang, Taman Mini yang membelah koridor kawasan bisnis TB Simatupang – RA Kartini, akan memperbaharui akses jalan menuju kawasan proyek dari jalan raya Bogor yaitu dengan membangun jembatan baru.

Sampai dengan saat ini akses masuk dari jalan Raya Bogor ke jalan Pedati menggunakan jembatan sederhana dengan lebar 5 meter dan panjang sekitar 10 meter. Untuk bisa membantu menunjang keamanan serta kenyamanan bagi penghuni Prajawangsa City nantinya, serta masyarakat yang ada di sekitar proyek properti, Synthesis akan membangun jembatna baru dengan spesifikasi lebih baik.

Tidak hanya satu, tetapi nanti akan dibangun dua buah jembatan dengan panjang masing-masing adalah 35 m2 dan 15 m. Pembangunan jembatan diharapkan akan bisa digunakan di bulan Maret 2018.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *