Follow Me

Pollux Properties Menawarkan Apartemen Rp 290 Juta di Pollux Technopolis

Apartemen Chadstone Cikarang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti, Pollux Properties menawarkan berbagai proyek apartemennya seperti Chadstone Cikarang (Bekasi) dan proyek terbaru Pollux Technopolis Karawang. Dua proyek properti tersebut adalah merupakan mixed use development yang menggabungkan kawasan hunian vertikal (apartemen) dengan properti lain di satu lokasi.

Chadstone Cikarang (2,5 ha) dikembangkan dengan konsep 5 in 1 intergrated development yang mencakup hotel bintang 4+ (253 kamar), empat menara apartemen yang berisi 3.000 unit hunian, 24 hours food and beverage, hunian dan juga sekaligus ruang usaha small office home office (SOHO) sebanyak 144 unit, serta Pollux Mall dengan luas 30.000 m2. Proyek properti akan melakukan prosesi tutup atap (topping off) akhir tahun.

Pollux Technopolis (40 ha) akan menjadi distrik pusat bsnis atau central business district (CBD) di Karawang. Di kawasan Cikarang juga telah dihuni banyak kawasan industri dan dikembangkan dalam enam zona yaitu termasuk Kairaku Residences yang terdiri dari 5 menara apartemen mencakup 2.500 unit hunian dengan teknologi smart home, serta dilengkapi dengan fasilitas taman bertema (thematic garden), serta ada taman atap (sky garden), kolam renang, teman di puncak atap (roof top garden) dan juga ada hotel dengan taraf internasional Louise Kienne Hotel.

Pengembang Pollux Technopolis juga akan menghadirkan kawasan Dotonburi Shopping Street, serta komplek ruko empat lantai dengan panjang 1 km dengan gaya Jepang, serta ada Pollux Mall, menara kantor 80 lantai dan Lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi kawasan sentral Pollux Technopolis.
Sampai dengan saat ini, Kairaku menawarkan kawasan unit hunian mulai dari tipe studio ukuran 24 m2 dengan harga Rp 290 juta tunai. Selama pameran, pengembang juga menawarkan aneka promo menarik. Pembelian apartemen di Chadstone misalnya adalah cukup dengan membayar tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 1 juta dengan angsuran Rp 2 juta per bulan, uang muka 10% didiskon menjadi 5% dan dapat diangsur 12 bulan, serta bisa langsung mendapat kredit pemilikan apartemen (KPA) dari bank BTN.

Sementara pembelian unit ruko di Dotonburi Shopping Street, konsumen bisa mendapatkan cuti bayar sampai April 2018 dengan DP 20%, dan dapat mencicil langsung ke rekening pengembang sampai 24 bulan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *