Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Perumahan Banara Serpong Siap Untuk Diserahterimakan

Banara Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perumahan Banara Serpong dengan lokasi di jalan Puspiptek, Serpong, Pengasinan, Gunung Sindur (Bogor, Jawa Barat) Hampir menyelesaikan seluruh tahapan pembangunan rumahnya. Perumahan dengan luas 4,2 h2 tersebut dikembangkan oleh pengembang PT Serpong Bangun Cipta (SBC) sebanyak 207 unit dan seluruhnya siap untuk diserahterimakan bulan Januari 2018.

Banara Serpong memasarkan rumah dua lantai tipe ukuran 65/72 dan 78/105 dengan harga Rp 869 juta – Rp 1 miliar. Perumahan ini ditawarkan sejak akhir tahun 2015 dengan harga perdana Rp 680 juta. Lokasi perumahan ini adalah berada di sekitar 200 meter dari Puspiptek (Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) Serpong. Nanti juga akan makin strategis sebab sampai dengan saat ini sedang dibangun jalan provinsi dengan lebar (RoW) 30 meter tembus langsung ke ITI (Institut Teknologi Indonesia) di perempatan Muncul yang juga menjadi akses utama perumahan.

Fasilitas berupa taman, peralatan olahraga, club house, ruang fungsional dan lain-lain juga telah dibangun. Kawasan juga didukung dengan koneksi internet di seluruh kawasan untuk mewujudkan konsep smart environment. Ada juga fasilitas komersial berupa minimarket, apotek serta laundry.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *