Follow Me

Pengembang Sinarmas Land Menghadirkan Klaster Baru Hyland Di Grand City Balikpapan Dengan Harga Rp 600 Juta

Klaster Hyland Grand City Balikpapan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) Oktober 2017 kembali menghadirkan klaster baru Hyland di Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. Klaster terbaru ini menghadirkan dua tipe rumah dua lantai dengan desain minimalis modern. Hyland menawarkan 145 unit rumah yang penjualannya telah mencapai 115 unit.

Konsep klaster Hyland dikonsep sebagai rumah tumbuh dengan tipe 46/72 dan 88/126 dengan harga Rp 600 juta – Rp 1 miliar. Infrastruktur dirancang sebagai kawasan properti premium dengan jaringan utilitas di dalam tanah (underground). Animo pasar juga cukup bagus dan terbukti dengan terpesannya 115 unit rumah dalam waktu satu bulan.

Grand City Balikpapan sampai dengan saat ini membangun danau buatan dengan luas 5,6 ha sebagai tempat wisata dan juga sekaligus pengendali air hujan. Kawasan properti ini dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti RSUD Dr.Kanujuso Djatiwibowo, hotel, mall, terminal bus antar kota, dan juga akses yang mudah ke Bandara Internasional Sepinggan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *