Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Metland Optimis Pasarkan 54 Unit Villa Mewah di Bali

Royal Venya Resort Bali

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Metland (Metropolitan Land) Tbk melengkapi portofolio produknya di tahun ini yaitu dengan meluncurkan proyek properti komersial terbaru yaitu berupa kawasan kompleks Villa dan hotel bintang lima Royal Venya Ubud di Ubud, Bali. 

Sebelumnya Metland meluncurkan dua proyek apartemen untuk kelas menengah-menengah atas One Parc Puri di kawasan Metland Cyber City (60 ha) Jakarta Barat dan perumahan The Riviera at Puri di kawasan yang sama yang dikembangkan bersama dengan developer properti dari Singapura.

Untuk proyek properti di Bali ini, pengembang Metland mengerjakan sendirian. Pengembang tetap optimisi orang akan tetap berinvestasi. Nanti setelah selesai di tahun 2020 dan mulai beroperasi, pasar akan mulai bagus.

Kami tetap optimis orang berinvestasi. Nanti setelah selesai di tahun 2020 dan mulai beroperasi, maka pasar akan mulai bagus. Pengembang melihat dari proyek kondotel Metland Horison yang ada di Seminyak, Bali telah berjalan 5 tahun dengan tingkat okupnasi 77 persen atau di atas rata-rata hotel sekelas bintang empat di Seminyak yang okupansinya adalah 60 persen.

Bagi hasi yang ditetapkan kepada masing-masing pemilik unit hotel adalah sebesar 40 persen dari pendapatan sewa kamar. Proyeksinya adalah di kawasan Ubud dengan hotel kelas bintang lima, okupansinya mencapai 60 persen – 65 persen dengan periode menginap (length of stay) 3,26 persen. Tarif sewa hotel dan villa di kawasan Ubud sampai dengan saat ini adalah kisaran Rp 3 juta – Rp 4 juta per malam.

Pengembang juga optimis karena Royal Venya Ubud menempati lokasi  yang strategis di kawasan wisata Ubud yang dikelilingi tempat wisata terkenal seperti Monkey Forest, Tegalalang, Bali Bird Park, Istana Ubud dan Goa Gajah. Pengembang Metland bekerjasama dengan inPlace Design yang merupakan konsultan dari Amerika Serikat untuk mendesain kompleks villa dan hotel bintang lima ini.

Royal Venya Ubud dibangun di atas lahan dengan luas 1,6 ha dengan kontur lahan terasering khas sawah di Ubud dengan total unit 54 villa dan 40 unit hotel. Pengembang Metland menjual hanya villa yang terbagi atas enam tipe satu, dua dan tiga kamar tidur dengan pilihan bangunan satu dan dua lantai. Sementara hotel sepenuhnya disewakan.

Luas bangunan villa per unit mulai dari 60 m2 sampai 140 m2. Tiap unit ditawarkan fully furnished dan dilengkapi dengan kola renang pribadi. Harga mulai dari Rp 4 miliar perunit dengan kepemilikan strata title. Jaminan pengembalian investasi atau ROI (Return Of Investment) 24 persen selama tiga tahun pertama yang diberikan dimuka untuk pembeli.

Pembeli yang nantinya menjadi pemilik villa juga bisa menikmati tinggal dengan sistem poin sampai 48 poin per tahun. Pengembalian investasi juga terus berlanjut selama operasional hotel berjalan. Setelah selesai masa garansi ROI tiga tahun tersebut, diproyeksikan hasil sewa pertahun tetap stabil dan naik di tahun selanjutnya seiring juga dengan laju inflasi dan permintaan penginapan mewah di Bali.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *