Follow Me

Pengembang Intiland Membuka Hotel Kapsul di Kawasan Bromo

Hotel Kapsul

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Intiland Development Tbk akan meluncurkan hotel kapsul kedua di Grand Whiz Bromo, daerah Probolinggo, Jawa Timur, di bulan Desember ini. Hotel Whiz Capsule Boromo hanya tersedia 80 unit ditambah dengan 5 vila. Pengembang meluncurkan hotel kapsul sebab jaringan hotel Whiz menyasar untuk segmen pasar MICE (Meeting, Insentive, Conference, Exhibition) yang dalam sekali pertemuan bisa membawa ratusan peserta. 

Hotel kapsul setera dengan hotel budget atau hotel bintang satu. Untuk ukuran kapsul 1,4 m2 x 2 m2 dengan tinggi plafon 1,2 m per unit cukup untuk tubuh rata-rata orang Asia. Unit hanya bisa digunakan oleh satu penginap dengan berat maksimal yaitu 130 kg.

Alasan lainnya, pengembang Intiland menjadi pelopor untuk peluncuran hotel kapsul adalah karena menyesuaikan dengan perkembangan tren masyarakat yang juga makin suka bepergian secara lebih hemat dan juga praktis.

Pengembang Intiland adalah merupakan perusahaan pertama yang menawarkan hotel kapsul dengan unit kapsul yang ada di Indonesia. Ke depannya hotel kapsul akan dikelola secara teprisah karena melihat kriteria dari hotel ini sebagai hotel dengan budget rendah. Nantinya akan ada tiga kategori hotel yaitu adalah Whiz Hotel (bintang dua), Whiz Prime (bintang tiga), Dandan Grand Whiz (bintang 4). 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *