Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Cimanggis City Memawarkan Kios Dengan Target Pengusaha UMKM Di Depok

Cimanggis City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Kota Depok, menjadi salah satu satu tempat wilayah pendukung ibukota Jakarta yang cukup diperhitungkan. Melihat dari sisi pengaruh pertumbuhan ekonomi yang ada di sekitarnya. Tentunya UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) ini juga mempunyai peran penting serta strategis untuk pembangunan ekonomi nasional, termasuk adalah dari sisi penyerapan tenaga kerja.

Sebagai wujud kepedulian tumbuh kembang UMKN di kawasan Depok tersebut, pengembang PT Permata Sakti Mandiri yang merupakan developer properti Cimanggis City ini menawarkan kemitraan kepada pelaku UMKN di Depok yang menjadi vendor untuk menyuplai segala kebutuhan perusahaan selama mengembangkan proyek.

Developer menawarkan 41 unt kios dengan harga Rp 20 juta/m2 atau paling murah adalah Rp 400 juta dengan luas 17 m2  - 180 m2. Sudah laku 17 unit. Kios cocok untuk kegiatan usaha makanan, minuman, camilan, laundry dan juga usaha lainnya. Pihaknya, pengembang juga memasarkan apartemen dengan harga Rp 250 juta per unit atu sekitar Rp 11 juta per m2. Proyek terdiri dari dua menara mencakup 1.600 unit hunian tipe studio ukuran 21 m2 dan dua kamar ukuran 36 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *