Pengembang Bakrie Perumnas Topping Off Menara ke 7 Sentra Timur Residence

Sentra Timur Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- KSO Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka melakukan proses tutup atap (topping off) menara ke-7 Shappire (607 unit) di proyek apartemen Sentra Timur Residence yang berdiri di ahan 8 ha, Sentra Primer Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Menara yang dipasarkan sejak bulan April 2016 tersebut telah terjual 70 persen. Tipe studio ukuran 25 m2 telah habis terjual, tinggal tipe 2-3 kamar ukuran 36-62 m2 dengan harga Rp 14 juta/m2 atau paling murah Rp 300 juta per unit.

Sentra Timur Residence dirancang secara eksklusif dengan bahan material berkualitas dibandingkan dengan menara sebelumnya yang telah jadi dan sebagian telah dihuni. Sebagai contoh misalnya adalah lantai ruang utama dan kamar tidur dengan lapisan bahan granit ukuran 60 x 60 dibandingkan di menara sebelumnya yang menggunakan keramik biasa ukuran 40 x 50. Kusen pintu uPVC, dinding setiap unit beton precast dengan ketebalan 8 cm.

Serah terima unit dimulai akhir tahun 2018 atau lebih cepat dari target semula bulan April 2019. Apartemen dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, tempat gym, lapangan basket, tenis dan badinton, serta ada jalur jogging dan sepeda selain taman bermain anak. Lokasi Sentra Timur Residence 300 meter dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 1-2 km dari AEON Mall di Jakarta Garden City serta stasiun kereta komuter Cakung di jalur Jakarta-Bekasi-Cikarang. 

Comments