Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Apartemen Signature Park Grande Membangun Alternatif Akses Jalan

Signature Park Grande

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang apartemen Signature Park Grande di lokasi jalan MT Haryono, Cawang membuat jalur alternatif akses jalan dari ruas jalan Dewi Sartika ke jalan MT Haryono melalui areal apartemen. Lokasi apartemen ini adalah berada di sudut (hoek) pertemuan antara jalan MT Haryono dengan jalan Dewi Sartika. Jalan Alternatif dari Dewi Sartika ini nantinya akan memberikan kemudahan bagi penghuni sehingga tidak perlu lagi terkena macet di lokasi jalan MT Haryono.

Melihat juga potensi kawasan Signature Park Grande ini juga akan luar biasa sebab menjadi Junction Jakarta untuk arus kendaraan dari lokasi Bekasi, Cibubur, dan juga Bogor. Posisi Singature Park Grande ini juga akan menjadi titik temu kendaraan dari Jabodetabek dan karena itu juga kawasan hunian ini adalah merupakan terjemahan dari konsep TOD (Transit Oriented Development) yang terintegrasi dengan jalur transportasi massal yang melaluinya (busway dan LRT).

Signature Park Residence dikembangka di atas lahan dengan luas 4,3 ha yang mencakup dua tower apartemen sebanyak 2.600 unit, the Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai), yang telah mulai dihuni. Tipe unit 1-3 kamar dengan harga Rp 900 juta – Rp 1,6 miliar. Selain itu ada juga menara perkantoran ukuran 70 m2 -90 m2 yang dipasarkan dengan harga Rp 3,3 miliar – Rp 6,7 miliar per unit.

Unit apartemen dan juga perkantoran yang dibeli juga sudah mempunyai perabot dan dilengkapi dengan manajemen rental profesional untuk bisnis dan juga penyewaan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *