Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Kawasan Properti Maja Akan Seperti Bintaro

Citra Maja Raya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembangan kota baru dengan konsep kota mandiri tentu juga harus didukung dengan pembangunan infrastruktur yang memadai untuk bisa menampung populasi dalam jumlah besar dan juga terus meningkat, tidak terkecuali juga kota publik Maja (10.000 ha) di Maja, Kabupaten Lebak, Banten, yang juga merupakan bagian dari pengembangan 10 kota baru yang juga dicanangkan oleh pemerintah sepanjang tahun 2015-2019.

Sampai dengan saat ini kawasan Maja juga sudah tersambung dengan jalur kereta komuter dan ke depannya juga akan didukung yaitu dengan jalan tembus (jalan negara) dari Pamulang dan Serpong di kota Tangerang Selatan (Banten), Parung Panjang (Kabupaten Bogor) sampai kawasan Maja dengan panjang 60 m, selain jalan tol dan infrastruktur lain.

Kawasan Maja ini diharapkan akan menjadi kawasan kota baru Bintaro Jaya (di Pondok Aren, Tangerang Selatan) yang sudah berkembang menjadi kawasan professional city dengan dukungan infrastruktur dan fasilitas yang lengkap. 

Citra Maja Raya sudah mulai dipasarkan dan dikembangkan sejak akhir tahun 2015. Sampai dengan saat ini, rumah yang sudah terjual bersama dengan ruko mencapai 10.000 unit. Sebagian juga sudah terbangun dan mulai dihuni. Pengembangan kawasan ini juga sudah mulai masuk pembangunan fasilitas. Citra Maja Raya dikembangkan dan juga telah terintegrasi dengan stasiun kereta komuter Maja. Kereta komuter dari Jakarta (Tanah Abang) ke Maja sampai Rangkas Bitung sampai dengan saat ini telah dua lajur (double track).

Pengembangan proyek infrastruktur di Maja sendiri ditargetkan akan bisa menampung potensi populasi sampai dengan 1,2 juta jiwa.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *