Follow Me

Kawana Golf Residence Tahap Pertama Telah Terpesan 90 Persen

Kawana Golf Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Jababeka Tbk yang merupakan pengembang kawasan kota Jababeka (dengan luas 5.600 ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini secara resmi meluncurkan kawasan properti Jababeka Residence dengan luas 500 ha. Wilayah ini adalah merupakan sebuah kawasan residensial dan komersial. Salah satu contoh produk properti terbaru yang dikembangkan adalah Kawana Golf Residence dari pengembang PT Grahabuana Cikarang dengan lokasi di pinggir lapangan golf Jababeka.

Kawana Golf Residence mempunyai konsep sebagai service apartemen dengan target kalangan pekerja asing (ekspatriat) yang bekerja di berbagai kawasan industri di Cikarang dan juga sekitarnya. Proyek yang dikembangkan secara joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group ini menawarkan lapangan golf sebagia fasilitas dan juga konsep arsitektur, desain, pelayanan dan juga lainnya yang seuai dengan harapan ekspatriat Jepang.

Kawasan properti Golf Residence terdiri dari satu tower yang mencakup 234 unit apartemen. Ada tiga tipe unit yang ditawarkan yaitu adalah mulai dari ukuran studio 26,55 m2, 1 kamar ukuran 35,57 m2 dan 2 kamar 62 m2 dengan harga mulai dari Rp 1 miliar per unit. Seluruh unit ditawarkan sudah berperabot (fully furnished) sehingga bisa langsung disewakan atau dihuni sendiri dengan layanan servis bak hotel berbintang.

Beberapa potensi kawasan Cikarang yang juga menjadi daya tarik apartemen ini yaitu antara lain adalah adanya President University dengan total mahasiswa adalah sebanyak 7.000 orang dan 10 persennya mahasiswa asing. Di sekitarnya juga dikembangkan banyak proyek properti komersial seperti Mayfair Estate dan Parklands yang dikembangkan oleh Jababeka dengan Plazada Indonesia, Japanese Mall (Little Tokyo), Japan Village dan lainnya. Populasi di Jababeka sendiri juga telah lebih dari satu juta orang dengan lebih dari 10 ribu eksptriat yang sebagian besar orang Jepang. 

Melihat juga masifnya proyek infrastruktur yang dikembangkan di kawasan koridor Bekasi-Cikarang telah membuat prospek investasi di kawasan ini juga makin menarik. Proyek properti ini akan mulai dibangun pertengahan tahun 2018 dengan target serah terima akhir tahun 2019.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *