Kantor Pemasaran Sky House BSD+ Dilengkapi Dengan Fasilitas Taman

Apartemen BSD Sky House +

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kantor pemasaran Sky House BSD+ dilengkapi dengan fasilitas taman tujuh susun temaik serta ada pusat kebugaran yang juga diberi nama Sky Club House dan Theme Park. Kantor pemasaran dengan luas 2.363 m2 ini terdiri dari 12 menara apartemenyang akan dibangun disamping AEON Mall.

Sebelumnya pengembang juga telah membuka Skyhouse BSD+ Exhibition Center di Thamrin Nine Complex, Plaza UOB dengan lokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, di pertengahan bulan November. Developer juga menyediakan transportasi khusus (shuttle) yang beroperasi di mulai pukul 7 pagi sampai 8 malam yaitu adalah berupa mobil penumpang 4-6 orang, minibus sampai bus dengan kapasitas besar untuk bisa mengantar calon pembeli menuju kawasan lokasi kantor pemasaran di BSD City.

Titik jemput yaitu adalah antara lain di Plaza UOB, Mall Central Park, Mall Emporium, Mall Gandaria City dan Living World.  Kantor Sky House Theme Park dan Club House ini memperlihatkan gambaran proyek yang menyeluruh dan juga nyata dengan konsep gaya hidup Singapura ke kawasan BSD City yang menekankan dari unsur alam, arsitektur, pemandangan, hiburan dan juga komunitas.

Dari area pengembangan dengan luas 8,3 ha ini, nanti seluas 4,16 ha dijadikan green open space (area ruang terbuka hijau) dengan 1,7 ha taman yang berada di lantai atas (sky garden). Sementara di dalam kantor pemasaran, selain itu ada galeri tujuh show unit dan model maket sebesar 15 x 7 m2 di lobi utama, tersedia juga ruang utama eksklusif, ruang biliard, ruang fitness, ruang squash dan juga ada kafe.

Sementara fasilitas taman outdoor dengan konsep penghijauan lapis tuju juga terdiri dari padang rumput, ada juga lapisan bunga musiman, semak bunga bentuk bola, kayu bentuk bola. Selain itu ada juga kolam renang untuk anak-anak dengan luas 350 m2 dan juga untuk dewasa dengan luas 900 m2 serta ada taman bermain anak-anak tematik.

Pengembang juga menjanjikan perwujudkan setiap menara apartemen dengan banyaknya lift untuk membantu mempersingkat waktu tunggu, serta penggunaan beton data persegi panjang (squared slab) pada bangunan, pembangunan udara dapur dan juga cahaya yang baik, serta ada teras dan juga pekarangan di setiap unit. Ada juga tata letak efektif dengan tingkat efisiensi sebesar 88%.
Kompleks apartemen ini dilengkapi dengan intelligent car recognition system (sistem intelijen pengenalan mobil), express mailing (alat surat menyurat express), intelligent security system (sistem intelijen keamanan) dan online leasing expert service.

Unit apartemen ditawarkan dari mulai tipe studio ukuran 20 m2, 2 kamar tidur (KT) 48 m2, 3 KT ukuran 68 m2, 3+1 KT ukuran 85 m2, dan 3+1 KT ukuran 120 m2. 

Comments