Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Jakarta Garden City Mengembangkan Fasilitas Lifestyle Center

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Jakarta Garden City (JGC/370 ha), di Cakung, Jakarta Timur akan dijadikan pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Ibukota. Selain AEON Mall yang juga telah beroperasi akhir bulan September yang lalu. Nantinya di dalam kawasan juga akan dilengkapi dengan fasilitas gaya hidup bagi kaum urban. Fasilitas terbaru yang akan dibangun yaitu adalah New East yang merupakan sebuah kawasan dengan luas 4,7 ha dan dirancang untuk tempat kongkow serta berbelanja. Di dalam kawasan juga akan berisi fasilitas F&B (Food and Beverage) dan usaha di bidang lifestyle seperti butik, salon dan lainnya.

Fasilitas New East terdiri dari 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Untuk Shophouse adalah berupa bangunan tiga lantai dengan lebar 6, 8 dan 10 m yang dijual dengan harga Rp 4,5 miliar – Rp 11 miliar. Lokasinya juga dekat dengan AEON Mall dan kawasan Food Garden. Untuk ritel tidak dijual tetapi disewakan.

Rancngan dan desain New East berbeda dengan shophouse yang pernah ada. Di bagian tengah koridor lebar nantinya difungsikan untuk taman, water feature, serta walking space. Nantinya juga akan ada tiga event spave yaitu berupa panggung ukuran kecil, sedang dan juga besar yang bisa difungsikan untuk kegiatan hiburan dan acara lainnya.

Di beberapa blok rukonya juga mempunyai dua muka, selain itu pada bagian kanan serta kiri akan ada apartemen masing-masing adalah dua menara sebanyak 1.400 unit. Penghuni apartemen ini juga akan menjadi pembeli potensial di kawasan New East. Untuk bisa memudahkan pengunjung yang datang juga disediakan fasilitas parkir on street dan di basement. Pembangunan akan dimulai tahun depan selama jangka waktu dua tahun.

Pembangunan New East menyusul kawasan Cleon Park yang dipasarkan bulan dari bulan Agustus 2017 dan telah habis. Cleon park mencakup 43 shopping arcade dan konsepnya serupa dengan New East. Melihat dari sisi fasilitas yang akan ada ini ditambah dengan AEON Mall dan juga IKEA yang akan segera dibangun, kawasan JGC diperkirakan akan menjadi tempat destinasi baru bagi kaum urban di Jakarta. Apalagi jika dilihat akses menuju tempat kawasan ini juga semakin mudah dengan tersambungnya jalan tol Cakung-Cilincing dengan akses tol Tanjung Priok. Konektivitas jalan tol tersebut juga membuat akses JGC semakin mudah diakses dari berbagai kawasan Jakarta dan juga sekitarnya (Jabodetabek), baik dari tol dalam kota serta jalan tol lingkar luar (JORR).
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *