Follow Me

DP Apartemen Sayana Bisa Dicicil Empat Tahun

Apartemen Sayana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pembayaran uang muka (DP) apartemen Sayana kini makin fleksibel. Jika dulu pelunasan dicicil dalam waktu 12-24 bulan, kini bisa diangsur 36 kali (3 tahun). Bahkan jika angsuran lebih panjang yaitu adalah apartemen Sayana selama 4 tahun (48 kali). Apartemen Sayana dikembangkan oleh pengembang Damai Pura Group di kota Harapan Indah (KHI), Bekasi Jawa Barat. Apartemen dua tower yang dikembangkan bersama dengan developer dari Jepang, Nishitetsu Group ini memasarkan 1.531 unit hunian. Tower pertama adalah sebanyak 590 unit.

Jumlah uang muka ada dua pilihan yaitu adalah 40% dan 60%. Cicilan DP 48 kali terbatas untuk 100 unit pertama. Untuk pembelian tunai bertahap durasi sama, empat tahun. Pembangunan akan dimulai pertengahan tahun 2018 dengan target serah terima tahun 2021. Tower pertama dengan ketinggian 25 lantai yang diluncurkan 25 November 2017 diklaim telah terjual sekitar 200 unit. Ada tiga tipe pilihan unit yang dipasarkan yaitu tipe studio ukuran 21,8 m2, 1 BR (Bed Room), dan 2 BR. Mayoritas yang dipasarkan tipe studio dengan harga Rp 294 juta tunai. Kini setelah launching harga naik menjadi Rp 351 juta.

Apartemen yang diibangun Damai Putra Group bersama dengan Nishitetsu Group, deveoper dari Fukuoka, Jepang ini menyasar target pasar potensial mahasiswa dan pasangan muda. Lokasi di kawasan yang dirancang menjadi pusat bisnis (CBD) KHI. Di dekat apartemen ini nantinya juga akan dibangun Kampus Universitas Esa Unggul (UEU) dan Eka Hospital. Fasilitas yang disediakan yaitu kolam renang, access card,  tempat gym, commercial area, study hall dan sky garden di lantai 16.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *