Developer Asing Nyaman Bangun Properti di Indonesia

Branz BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat dari populasi Indonesia yang tembus lebih dari 260 juta dan terus tumbuh membuat potensi pasar properti di Indonesia juga tetap prospektif. Hal ini juga yang membuat developer properti asing tertarik untuk membangun proyek properti di Indonesia.

Perusahaan properti dari Jepang, Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaan PT Tokyu Land Indonesia (TLI) misalnya sejak tahun 1975 telah meluncurkan 10 proyek rumah tapak d kawasan Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Beberapa contoh seperti perumahan Kalibata Indah, Buncit Indah, Tanjung Barat Indah di kawasan Jakarta Selatan, Jatiwarna Indah, Bumi Asih Indah dan Sakura Regency 2-3 di kawasan Bekasi, Jawa Barat, serta Bojong Kulur Indah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Di tahun 2015, perusahaan meluncurkan dua proyek kondominium menengah atas dengan nama Branz BSD (luas 5,3 ha/3.000 unit) di Serpong, Tangerang (Banten), dan Branz Simatupang (1,5 ha/381 unit) di kawasan koridor bisnis jalan RA Kartini –TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Comments