Follow Me

Citra Indah Menawarkan Rumah Siap Huni Rp 200 Jutaan

Citra Indah City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Selain rumah inden (pesan dulu serah terima kemudian), rumah siap huni (ready stock) juga bisa dipertimbangkan. Bangunan sudah jadi dan sudah bisa dilihat kualitasnya dan tentu sertifikat juga sudah dipecah. Sebagai contoh Citra Indah City (1.600 ha) dari pengembang PT Ciputra Residence dengan lokasi di jalan Raya Jonggol KM 23, Jonggol, Bogor dengan jarak sekitar 23 km dari gerbang tol Cibubur melalui jalan Alternatif Cibubur (Jalan Transyogi) – Jalan Raya Cileungsi.

Perumahan besar ini bisa dipertimbangkan sebab masih banyak yang menawarkan rumah dengan harga Rp 100 juta – Rp 200 juta per unit dengan harga yang juga terjangkau. Kualitas pengembangan juga memadai dengan sistem kluster. Rumah menengah atas, menengah dan menengah bawah ada dalam satu klaster.

Dalam waktu dekat bersamaan dengan Citra Land  Cibubur dengan luas lahan 220 yang berada di Jalan Raya Cileungsi, pengembang Citra Indah City juga akan memperbaiki dan melebarkan jalan dari Jonggol menuju Fly Over Cileungsi untuk memudahkan akses penghuni ke jalan Transyogi dan gerbang tol Cibubur di jalan tol Jagorawi yang juga menjadi perlintasi kereta ringan atau LRT Cawang – Cibubur, serta gerbang tol Narogong dan Setu di jalan tol JORR 2 Cimanggis – Cibitung yang sampai dengan saat ini sedang dibangun.

Tipe rumah masing-masing dijual dengan harga Rp 227 juta, Rp 524 juta dan Rp 594 juta/unit, dengan harga sudah termasuk PPN. Pilihan lainnya adalah di klaster bukit Matoa yang sudah banyak bangunan rumah jadi. Di lokasi ini ditawarkan delapan unit rumah siap huni tipe 22/144 sampai dengan tipe 36/164 yang dijual dengan harga Rp 328 juta – Rp 520 juta per unit. Masih ada juga pilihan rumah stok lain seperti di klaster lama Bukit Anyelir, Bukit Cendana dan Bukit Cempaka.

Di banyak klaster lainnya mulai dari bukit Cerbera sampai Bukit Rosemary (8 klaster) dipasarkan rumah indent tipe 22/60-102/240 dijual dengan harga Rp 167 juta – Rp 1,3 miliar per unit. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *