Follow Me

Beli Rumah Di Kawasan Ini semakin Mudah

Cluster Sierra Metland Transyogi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Makin banyak developer properti yang memberkan kemudahan cara bayar bagi calon konsumennya. Salah satunya adalah pengembang PT Kembang Griya Cahaya yang merupakan anak perusahaan PT Metropolitan Land Tbk yang menawarkan rumah Metland Transyogi di kawasan 130 ha dengan lokasi di jalan Raya Cileungi-Transyogi, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen membeli rumah di klaster Sierra, developer mensyaratkan DP hanya 10 persen yang bisa dicicil sampai 18 kali. Jadi jika beli tipe Lilac 40/72 yang dijual dengan harga Rp 592,92 juta dengan KPR, DP 10 persen, maka cicilan DP nya per bulan hanya sekitar Rp 3,28 juta.

Sementara untuk cicilan KPR berjangka waktu 15 tahun denegan asumsi bunga KPR dari Bank Mandiri 6,19 persen per tahun selama beberapa tahun pertama, maka angsurannya Rp 5 juta per bulan.

Mengakhiri tahun 2017 ini, Permata Cimanggis juga memberikan keringanan bagi konsumennya. Perumahan dengan luas 65 ha di jalan raya Tapos, Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini memberikan diskon DP sampai 50 persen. Diskon ini berlaku untuk pembelian unit rumah di klaster Onyx.

Jika membeli unit rumah dua lantai tipe 80/105 yang dijual dengan Rp 1,18 miliar, maka DP yang seharusnya 20 persen atau Rp 236 juta, cukup dibayar dengan DP Rp 118 juta. Konsumen juga masih memperoleh bonus tambahan free biaya AJB, biaya KPR, Bea Balik Nama (BBN) dan BPHTB.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *