Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Dengan Lokasi Dekat ITC Cipulir Ini Dipasarkan Mulai Dari Harga Rp 700 Juta

Apartemen Simprug Signature


PropertiLaunch.com, Jakarta- Proyek infrastruktur yang ada seperti misalnya adalah jalur BRT (Bus Rapid Transit) atau busway layang Ciledug – Tendean menyusul tol JORR membuat kawasan di Ciledug juga semakin menarik sebagai tempat hunian. Kali ini  pengembang PT Mayapada Properti Indonesia mengembangkan apartemen baru Simprug Signature di lokasi jalan Raya Ciledug, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasinya persis di sebelah ITC Cipulir.

Apartemen Simprug Signature dikembangkan di atas lahan dengan luas 5,2 yang 70 persen areanya dialokasikan yaitu adalah untuk ruang terbuka dengan konsep private island sebab lokasinya dikelilingi oleh kali Pesanggrahan. Sampai dengan saat ini sedang dibangun jembatan sebagai akses masuk.

Proyek apartemen ini akan terdiri dari enam menara yang dikembangkan dalam dua tahapan yaitu untuk fase pertama adalah tiga tower dulu, kemudian baru dipasarkan satu tower 43 lantai dengan total unit mencapai 544 unit atau 16 unit per lantai dengan lima lift (semi private).

Tipe unit mulai dari studio ukuran 29 m2, satu kamar tidur (KT) ukuran 38,8 m2 dan 2 kamar tidur ukuran 70 m2 dengan harga Rp 700 juta – Rp 1,6 miliar per unit atau Rp 19 juta – Rp 21 juta/m2. Proyek properti ini mulai ditawarkan bulan Oktober 2017 dan sampai dengan saat ini pemesan diklaim telah mencapai 53 persen. Targetnya pada pertengahan tahun depan tahap pertama, proyek properti ini mulai dibangun (ground breaking).

Apartemen akan menyediakan fasilitas dengan konsep resort seperti eco park, garden & lawn, pond & deck, dan fasilitas lainnya. Ada juga fasilitas lain seperti mini waterboom, taman bermain anak, serta area trek jogging, klinik dan fasilitas ritel. Wilayah kawasan Ciledug makin menarik bagi para pengembang sejak beroperasinya busway koridor 13, menyusul jalan tol JORR W2 Ulujami – Kebon Jeruk. Ke stasiun Kebayoran lama juga hanya berjarak 1,5 km.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *