Follow Me

Podomoro Park Bandung Berhasil Terpesan 225 Unit Dalam Waktu 15 Menit

Podomoro Park Bandung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil melelang nomor NUP (Nomor Urut Pemesanan) untuk 225 unit rumah hanya dalam waktu 15 menit di proyek properti terbarunya Podomoro Park Bandung (luas 100 ha) di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Pelelangan NUP Klaster pertama tersebut dilakukan pada acara pengenalan produk kepada 350 agen dari 24 kantor agen properti di Hotel Harris Bandung. Proyek ini juga telah menarik minat konsumen properti.

Rencana penjualan tahap awal proyek properti Podomoro Park adalah terdiri dari tiga klaster yaitu adalah klaster (deluxe) Amagriya Eka dan Amagriya Dwi dengan ukuran kavling rumah mulai dari 6 x 15 m2, serta ada klaster premium Anapuri Eka dengan ukuran tanah mulai dari 8 x 20 m2. Seluruh tipe adalah berupa bangunan dua lantai. 

Rencana penjualan tahap awal Podomoro Park adalah terdiri dari tiga klaster yaitu adalah klaster (deluxe) Amagriya Eka dan Amagriya Dwi dengan ukuran kavling rumah mulai dari 6 x 15 m2, serta ada klaster (premium) Anapuri Eka dengan ukuran tanah mulai dari 8 x 20 m2. Seluruh tipe adalah berupa bangunan dua lantai. Harga rumah mulai dari Rp 1 miliar per unit.

Lokasi Podomoro Park hanya berjarak 2 km dari gerbang tol Buah Batu di jalan tol Purbaleunyi tersebut dikelilingi perbukitan dengan hampir 50 persen kawasannya dialokasikan untk kawasan terbuka hijau serta ada danau.

Nantinya juga akan dipersiapkan lahan 10 ha sebagai tempat komersial. Ada juga fasilitas lain yang akan dipersiapkan yaitu fasilitas jogging, kolam renang, pusat kebugaran dan juga fasilitas lainnya yang didukung dengan sistem keamanan 24 jam.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *