Penta Park Menawarkan Rumah Kelas Atas di Joglo

Penta Park Residence Joglo

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Melihat dari sisi lokasi seperti kawasan Joglo, Jakarta Barat dengan permintaan masih cukup lumayan, pengembang menawarkan rumah kelas atas, Penta Park Residence dengan lokasi di Jalan Raya Joglo. Melihat juga dari sisi lokasi yang strategis, serta kawasan properti yang dekat dengan jalan tol serta kawasan yang juga telah berkembang.

Lokasi proyek properti dari pengembang PT Penta Adi Samura ini juga cukup strategis dan dekat dengan tiga akses tol yaitu adalah gerbang tol Joglo, Ciledug dan Meruya yang ada di ruas tol JORR W2 Ulujami-Penjarigan. Melihat juga dari akses menuju kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan juga cukup mudah.

Untuk pengembangan tahap pertama sebanyak 66 unit terdiri dari tipe 162/108 dan 135/90 dengan harga masing-masing Rp 3,2 miliar dan Rp 2,8 miliar. Bangunan tiga lantai dengan lebar kavling 6 meter. Kedua tipe rumah tersebut dilengkapi empat kamar tidur di lantai atas dan lantai dua, serta satu kamar pembantu di lantai satu. Selain itu juga ada dua ruang keluarga di dasar dan lantai satu. Konsep rumah ini mempunyai tema konsep modern house eco-friendly. Setiap rumah juga dilengkapi dengan fasilitas CCTV dan Panic Button.

Di dalam kawasan cluster juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, lapangan basket, badminton dan taman bermain anak. Kawasan Joglo juga mempunyai lokasi tidak jauh dari kawasan elite Puri Indah, Jakarta Barat dan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Comments