Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Summarecon Bekasi dan Sumitomo Bermitra Meluncurkan Klaster Baru di Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Summarecon Bekasi (lahan 270 ha) dengan lokasi di Jalan Raya Perjuangan, Kota Bekasi (Jawa Barat) akan menambah lagi klaster rumah tapak terbaru dengan taraf internasional. Developer pengembangnya adalah PT Summarecon Agung Tbk melalui anak perusahaannya, PT Summarecon Property Development bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Singapore Ltd yang merupakan anak perusahaan dari Sumitomo Forestry Co Ltd (Jepang) yang dikenal dengan bisnis pengelolaan kayu serta bahan bangunan, menghadirkan sebuah kawasan klster hunian baru di Summarecon Bekasi.

Kemitraan dalam bentuk joint venture company dengan pembagian kepemilikan saham sebesar 51% untuk Summarecon dan 49% untuk Sumitom Forestry Singapore. 

Pengembang Sumitomo bermitra karena melihat adanya peluang dalam pengembangan kawasan hunian di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan ekonomi yang stabil dan pembangunan infrastruktur transportasi yang juga pesat. Kerja sama pembangunan 160 unit rumah tapak (landed house) ini menjadi yang pertama bagi Sumitomo Forestry Co Ltd di Asia, setelah terlebih dahulu dilakukan di negara Amerika Serikat dan Australia.

Investasi yang dikeluarkan untuk proyek properti joinan di atas lahan dengan luas 4,4 ha tersebut mencapai angka USD 30 juta atau sekitar Rp 400 miliar. Harga per unit rumah dipatok mulai dari Rp 2 miliar per unit. Klaster akan dipasarkan semester dua tahun 2018 dengan jadwal pembangunan dimulai bulan Desember 2018 dan selesai di tahun 2021.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *