Pengembang Metland Menawarkan Rumah Rp 2 Miliar di Gerbang Tol Karang Tengah

The Riviera Puri

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Metropolitan Land melanjutkan kerja sama dengan dengan pengembang properti Singapura. Setelah pekan yang lalu melalui pengembang PT Metropolitan Karyadeka Development yang merupakan perusahaan joint venture Metland dan Karyadeka Group dengan provider solusi urban  berkelanjutan Ascendas – Singbridge (Singapura), meluncurkan pengembangan tahap pertama proyek properti kawasan terpadu One Parc Puri (OPP/9,7 ha) di lokasi kawasan Metland Cyber City (MCC/60 ha), Cipondoh, kota Tangerang (Banten) bersama dengan Keppel Land (yang  merupakan perusahaan pengembang terkenal dari Singapura) melansir proyek perumahan tahap bagi kaum menengah atas The Riviera at Puri (di kawasan 12 ha) di seberang MCC.

The Riviera dan MCC adalah merupakan produk properti dengan segmen menengah atas. Pengembang ingin mengembangkan produk properti premium. Dan pengembang memutuskan bekerjasama dengan Keppel Land untuk bisa bekerjasama di proyek properti joint venture ini.

The Riviera Puri mempunyai konsep nuansa resort modern dengan memanfaatkan aliran sungai Angke dan nantinya kawasan properti ini dilengkapi dengan pedestrian sepanjang 650 m dengan konsep river front. Total akan dibangun sebanyak 500 unit rumah yang terbagi dalam tiga tahapan. Untuk tahap pertama ditawarkan 130 unit berupa tipe 131/120 (110 unit) dan 165/144 dengan harga Rp 1,9 miliar – Rp 2,7 miliar per unit belum termasuk PPN.

Setiap rumah dengan desain gaya tropis yang memaksimalkan masuknya cahaya dan udara yang alami. Rumahnya juga telah dilengkapi dengan area servis, carport dengan kanopi yang bisa menampung dua unit mobil, digital door lock dan dua IP Camera. Di dalam kawasan properti juga disediakan club house dengan luas 5.000 m2 dan 15 conceptual garden untuk bisa memaksimalkan konsep resort di seluruh tempat areanya. Wilayah properti ini juga didukung dengan aksesibilitas yang baik.

Untuk tahap pertama penjualan properti The Riviera at Puri akan dimaksimalkan tahun ini dengan pembangunan dilakukan sekaligus. Targetnya di pertengahan tahun 2019, rumah di pengembangan tahap pertama sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen. Total investasi proyek properti ini mencapai angka Rp 1 triliun.

Comments