Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang Ciputra Memasarkan Lagi Rumah Mewah di Properti Citra Garden

Rumah Aeroworld 8

PropertiLaunch.com, Jakarta- Setelah menjual tipe rumah di klaster Aero Mansion di kawasan Citra 8, Cengkareng, Jakarta Barat, kini pengembang, Ciputra Group melansir kawasan hunian dengan target kalangan papan atas. Kawasan Citra 8 yang juga disebut dengan kawasan Aeroworld 8 adalah karena lokasinya dekat dengan bandara Soekarno Hatta. Kawasan properti ini juga merupakan bagian dari Citra Garden City yang membangun sebanyak 10.000 unit rumah.

Aero Mansion dengan luas 5,2 ha dikembangkan dalam beberapa kawasan blok. Pengembang Ciputra sudah memasarkan tiga blok (O,N,P), sementara tipe terkecil ukuran 58/75 (Cressida) dijual dengan harga Rp 2,2 miliar. Rumah mewah yang sekarang dipasarkan adalah berada di blok M. Ada enam pilihan tipe yang dipasarkan yaitu adalah tipe 168/120 sampai dengan 212/221 dengan harga Rp 3,9 miliar sampai Rp 6,8 miiar. Untuk tahap pertama ditawarkan 20 unit. 

Rumah mempunyai desain modern tropis. Rumah mempunyai lebar kavling 10 meter yaitu adalah tipe 212/210 dan 212/221 yang dilengkapi dengan empat kamar plus satu kamar pembantu (4+1). Carport juga memuat dua unit mobil dan garasi. Tipe lain kamar 3+1 dan carport tanpa tambahan garasi.

Klaster rumah AeroMansion dilengkapi dengan fasilitas club house tersendiri serta taman bermain anak. Selain itu juga ada pedestrian, lebar jalan boulevard 24 meter dan jalan lingkungan sembilan meter. Fasilitas di kawasan ini juga akan lengkap sebab Aeroworld 8 dirancang sebagai kawasan komersial baru dengan lokasi dekat bandara. Di dalamnya juga akan dilengkapi fasilitas lifestyle mall, SOHO (Small Office Home Office), hotel, kantor, gudang, distro dan ritel, serta driving range dan business park.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *