Pengembang Astra land Merilis Apartemen Mewah Arumaya di Kawasan Simatupang

Apartemen Arumaya Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang properti Group Astra makin serius untuk bisa masuk dalam bidang bisnis properti. Menyusul apartemen mewah Anandamaya (3 menara/509 unit) di lokasi kawasan pusat bisnis Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat dengan investasi Rp 8 Triliun, pengembang PT Brahmayasa Bahtera (usaha patungan Group Astra-Hongkong Land Ltd dari Hongkong), kembali lagi meluncurkan apartemen mewah baru di daerah koridor bisnis jalan TB Simatupang-RA Kartini, Jakarta Selatan di bulan November ini.

Nama proyek properti tersebut Arumaya Residence yang merupakan apartemen mewah bertingkat (mid-rise) dan Garden Villas mencakup 289 unit hunian. Proyek properti tersebut secara resmi akan diluncurkan di bulan November ini.

Lokasi proyek properti tersebut adalah berada di jalan RA Kartini yang dilintasi MRT di seberang sekolah Don Bosco, Pondok Indah. Apartemen dan villa yang dikelilingi oleh banyak fasilitas seperti misalnya adalah dari sekolah, universitas, Prasetya Mulya, Raffles Christian School, sekolah Cikal, High Scoop, rumah sakit Siloam, rumah sakit Mayapada, Fatmawati dan klinik Mata Nusantara (120 m), serta pusat belanja, tempat hangout, hotel dan juga sarana fasilitas olahraga.

Pengembang menyasar pebisnis dan ekspatriat (pekerja asing) yang berkantor di kawasan koridor bisnis Simatupang-RA Kartini dan Pondok Indah. Developer juga telah menunjuk DP Architect dari Singapura untuk bisa merancang bangunan, Salad Dressing sebagai perancang landskap, dan Ptalng Studio Ltd sebagai desainer interior apartemen.

Tiipe unit 1,2,3 kamar (bed room/BR) dengan luas 54-106 m2 (semigross) dengan harga Rp 35 juta – Rp 41 juta/m2 atau sekitar Rp 1,9 miliar untuk tipe terkecil (1BR luas 54 m2) dan Rp 4,4 miliar untuk tipe 3 BR 106 m2 tunai. Sementara Garden Villas memasarkan tipe empat kamar 267 dan 323 m2. 

Proyek apartemen ini akan dilengkapi dengan fasilitas sky lounge, Jacuzi, Sky Deck, ruang bermain anak, serta kolam renang anak semi terbuka, trek jogging, smart home system dan juga CCTV yang terhubung ke smartphone. Ada juga alam keamanan yang dilengkapi motion sensor. Rencananya ground breaking Arumaya akan digelar tahun depan dan ditargetkan selesai dibangun tahun 2021.

Comments