Follow Me

Pemasaran Tamansari Hive Executive Dibuka Akhir Bulan November

Apartemen Tamansari Hive Executive Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Wika Realty telah sepakat bekerjasama dengan Media Land (Kelompok Kompas Gramedia/KKG) melalui anak perusahaan PT Grasera Utama mengembangkan apartemen Tamansari Hive Executive Residence di atas tanah dengan luas 5.333 m2 yang berlokasi di jalan D I Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur. Lokasi apartemen ini tidak jauh dari apartemen dan kondotel Tamansari Hive yang sudah beberapa tahun lalu beroperasi. Pengembang Wika Realty menamai apartemen ini Tamansari Hive Executive Residence agar dapat lebih mudah dikenal oleh konsumen.

Ada dua menara apartemen yang mencakup 477 unit hunian dengan berbagai tipe yang akan dikemabngkan. Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) akan dimulai akhir bulan November. Proyek properti yang menyasar kalangan menengah tersebut akan mengusung konsep exclusive hub sebab dikelilingi oleh kantor BUMN (Badan Usaha Milik Negara) seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Perumnas, dan Wika Realty, serta UKI, IBI, Sekolah tinggi transportasi Trisakti, rumah sakit, bandara Halim Perdanakusuma dan pusat perbelanjaan.

Lokasi proyek properti juga menjadi tempat pertemuan transportasi massal BRT (Bus Rapid Transit) atau busway dan kereta ringan atau LRT (Light Rail Transit) Cawang-Cibubur dan Cawang-Bekasi, serta dilintasi atau dekat dengan jalan tol Jagorawi, tol dalam kota Jakarta (Wiyoto Wiyono) dan Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), serta mempunyai lokasi tidak jauh dari stasiun kereta Komuter Cawang.

Pengembang Wika Realty mentargetkan jadwal pembangunan akan dimulai pertengahan tahun depan sehingga tahun 2021 sudah dapat diserahterimakan ke konsumen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *