Dikerjakan Kontraktor China, Apartemen The Lana Ditargetkan Selesai Tahun 2020

Apartemen The Lana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen The Lana di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten) akan segera dimulai proses pembangunan konstruksinya. Pengembang PT Brewin Mesa Sutera yang merupakan kongsi perusahaan Brewin Mesa Pte.Ltd dan Sheening Emerging Asia Real Estate Fund Pte. Ltd sudah menunjuk PT China State Construction Overseas Development Shanghai Indonesia (CSC) menjadi kontraktor utama. Apartemen The Lana menyasar segmen premium khususnya di kawasan Tangerang, Serpong.

Pengembang memilih perusahaan tersebut adalah karena perusahaan tersebut mempunyai pengalaman dalam membangun 6.000 proyek di 48 negara.

Proyek apartemen properti ini terdiri dari dua tower dengan ketinggian 38 lantai yang dibangun di atas lahan dengan luas 8.000 m2. Jumlah unit huniannya adalah sebanyak 564 unit yang terdiri dari tipe 1-3 kamar (ukuran 58-160 m2) dengan harga Rp 1 miliar – Rp 4,5 miliar. Peletakan batu pertama (ground breaking) sudah dimulai akhir tahun yang lalu dengan pembiayaan seluruhnya adalah dari induk perusahaan di Singapura.

Investasi proyek properti ini adalah sebesar Rp 1,3 triliun. Dengan telah ditunjuknya CSC sebagai kontraktor utama, proyek properti ini ditargetkan akan diserahterimakan pada kuartal pertama tahun 2020. Sejak groundbreaking harganya juga naik signifikan dari Rp 25 juta/m2 – Rp 26 juta/m2  menjadi Rp 28 juta/m2- Rp 29 juta/m2.

Comments