Follow Me

Dekat Dengan Kawasan Bintaro Xchange Mall, apartemen ini dijual dengan harga Rp 300 Juta

Anwa Residence Bintaro

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di dekat kawasan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten), semakin ramai dengan pengembangan kawasan properti baru. Sebagai contoh adalah di jalan Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat sedang diapsarkan apartemen Anwa Residence yang dikembangkan oleh pengembang PT Hocky Anwa Lestari. Proyek properti dengan luas 2,1 ha tersebut terdiri dari dua tower apartemen dan hotel. Lokasi proyek ini juga strategis dan berjarak hanya sekitar 300 meter dari Stasiun Jurangmangu, dan dekat dengan Bintaro Xchange Mall, serta jalan tol Jakarta-Serpong.

Untuk tower pertama dengan ketinggian 39 lantai adalah mencakuap 1.300 unit yang terdiri dari tipe studio (ukuran 25 m2), 1 bedroom (BR/34 m2), dan 2 BR (42 m2). Harga tunai  adalah Rp 13 juta/m2, tipe studio sekitar Rp 325 juta. Bagi yang berminat bisa mengambil NUP (Nomor Urut Pemesanan) dengan cukup membayar Rp 2 juta (refundable). Bagi pembelian tunai bertahap bisa langsung ke developer dengan jangka waktu sampai 60 bulan.

Apartemen satu ini tergolong mempunyai harga yang paling kompetitif di kawasan. Beberapa apartemen di sekitarnya mempunyai harga di atas, baik yang dikembangkan oleh pengembang Bintaro Jaya dan pengembang lain. Tower pertama dengan desain menyerupai huruf “H” pada tahap pertama dipasarkan wing A dengan total  mencapai 100 unit. Sementara di wing A satu lantai sebanyak 28 unit.

Masing-masing tower dilayani 10 lift penumpang dan empat lift barang. Unit hunian berada di lantai 10 ke atas. Sementara lantai sembilan adalah untuk fasilitas, sementara lantai 1-8 untuk parkir dengan rasio 3:1. Selain itu juga ada sky terrace, area terbuka yang ada di lantai 21 yang bisa dimanfaatkan oleh penghuni untuk bersantai. dan juga fasilitas wi-fi.

Untuk hotel akan dibangun di tahap terakhir setelah dua tower apartemen selesai. Pengembang cukup optimis dengan prospek apartemen yang dipasarkan akan direspons oleh pasar sebab di sekitar kawasan Bintaro tidak ada lagi yang memasarkan kawasan hunian dengan harga Rp 300 juta. Untuk target adalah enduser atau pemakai akhir dan investor yang akan menyewakan apartemennya.

Pasar sewanya adalah untuk para professional yang berkantor di kawasan jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan dan pusat bisnis Jakarta (koridor jalan Jendral Sudirman-MH Thamrin). Melalui jalan tol Jakarta-Serpong menuju kawasan koridor TB Simatupang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, sementara ke kawasan pusat bisnis Jakarta bisa menumpang commuter line dari stasiun Jurangmangu.

Apartemen Anwa Residence akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, taman bermain anak serta mini water park. Fasilitas lain yang juga ada di sekitar CBD Bintaro adalah rumah sakit, hypermarket, tempat komersial, mall, pasar modern, kampus, sekolah dan fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *