Properti Praxis Surabaya Beroperasi di Tahun Depan

Praxis Surabaya


PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang PT Intiland Development Tbk telah menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama (topping off) proyek terpadu (mixed use) Praxis di Surabaya, Jawa Timur yang akan disusul pekerjaan arsitektur seperti finishing fasad bangunan dan juga interior. Konsep pengembangan proyek properti terpadu seperti Praxis adalah merupakan jawaban perkembangan kota Surabaya yang membutuhkan konsep properti yang inovatif.

Apartemen Praxis dibangun di atas lahan dengan luas 1,1 ha yang berada di pusat bisnis Surabaya, tepatnya di jalan Panglima Sudirman, Embong Kaliasin, Genteng, dengan posisi di sebelah Intiland Tower Surabaya yang merupakan salah satu contoh gedung kantor ikonik di kota Surabaya.

Menara apartemen dengan ketinggian 28 lantai yang mempunyai 289 unit, sedangkan perkantoran 185 unit (sewa dan strata title). Sampai dengan saat ini progress pembangunan telah mencapai 65 persen. Nantinya akan dikembangkan tower hotel 19 lantai (288 kamar), fasilitas gym, ruang serba guna dan fasilitas ritel dengan luas banguan 102.498 m2.

Comments